Minggu, 07 November 2010

Aku dan teman-teman blogger ku. . .

Sudah beberapa bulan aku sekolah di SMAN 11 Surabaya. Beberapa bulan selama sekolah ini, aku menemukan teman-teman yang lucu-lucu di kelasku X-2. Setiap selasa aku belajar TIK dengan Pak Edi sebagai guruku. Aku banyak diajarkan cara-cara ngeblog oleh beliau. Dari dulu sebenernya aku sudah punya blog, tapi aku engga bisa cara-cara ngeblog. Namun setelah SMA ini aku baru bisa berkat Pak Edi. Aku juga mengetahui bagaimana caranya ngeblog dari ahli-komputer.com. Seneng banget sudah bisa caranya ngeblog !!

Temen-temenku juga sudah punya blog semua. Jadi biasanya kita saling tukar alamat blog dan saling tukar informasi tentang blogger. Biasanya kita juga ngeblog berjamaah. Seru banget deh !! Aku biasanya ngeblog sama :
  1. Sebty

  2. Clara

  3. Whindy

  4. Cindy

  5. Andini

  6. Lisa

  7. Esty

  8. Ekpud

  9. Meylia

  10. Putry


    Mereka semua temen ngeblogku di kelas X-2. Mereka termasuk teman terbaikku. . :)

    Dan masih banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar